menu

Sabtu, 14 Januari 2012

Disfungsi Otak

ketika spektrum matahari yang terang terbias gas nitrogen dan oksigen garis horizon bumi
menyebar memancarkan sinar kuning dan jingga yang menembus retina
saat itulah aku duduk
duduk di atas bongkahan tanah yang telah terkikis oleh natrium clorida air laut......
sambil berfikir...
mengapa saat retina menangkap bayang gadis itu menggetarkan syaraf otak ku..
seakan mengaktifkan kembali zat-zat dhopmin yang sudah lama tak bereaksi.....
otak kiriku seakan mengalami disfungsi..
aku seakan tak bisa mengaktifkan fungsi retina secara otomatis.....
saat kau jauh dari pandanganku
aku tau
aku tak sempurna
tapi dengan dirimu hidupku akan lebih sempurna...
aq tak berjanji tuk slalu membuat mu tersenyum
tapi aku akan selalu berusaha mencegah mu agar kau tak menangis.....
"kaulah cintaku"



Banyuwangi 14 januari 2012


Ibnu Hafid

Tidak ada komentar: