menu

Rabu, 30 Agustus 2017

Catatan Tanpa Karcis #2.0

Naik Eka BERASA PUNYA JETBUS PRIBADI


Sesuai janji saya, berapapun jumlah like dan koment saya akan tetap mereview bus, melanjutkan postingan sebelumnya. walaupun tak ada gambar foto bus, tidak seperti Ayunk Notonegoro yang setiap perjalanannya selalu memposting Foto sayap pesawat dan bukunya, Atau seperti Ibnu Tsani Rosyada yang nyaris jarang kemana-mana karena masih bingung antara karir dan asmaranya.
Bus Eka yang saya tau ada dua tujuan (1) Surabaya - Jogja (2) Surabaya - Purwokerto. Kedua trayek ini sudah saya coba semua, Bus patas yang di awaki oleh satu driver dan 1 kondektur, dengan mematok tarif Rp 37.500 (tujuan surabaya - Kertosono) anda akan mendapatkan Free air mineral. Tarif aslinya 34.500 kalau tidak salah.
Apa yang bisa kita dapatkan dengan Tarif sejumlah itu? Anda akan mendapatkan tempat duduk tanpa harus berdiri menunggu penumpang lain nya turun, dengan kapasitas driver yang lumayan OK meskipun lima dari satu masih ada driver yang Veteran, Tanpa harus khawatir tidak bisa tidur nyenyak, hampir jarang sekali terjadi akselerasi tiba-tiba dalam tancap gas maupun dalam kondisi pengereman, smooth sekali. Tingkat kebisingan dalam kabin atau karoserinya minim sekali meskipun pernah satu kali lupa nomor lambung berapa terdengar bunyi baut dimana-mana dan klakson yang membuat telinga bising. Selain itu anda akan di hibur dengan audio video yang apik tak terlalu keras dan tidak lirih juga, serasa berada di toko buku gramedia dan suhu ruangan yang pas (tidak panas dan tidak terlalu dingin) mengigat semua bus sekarang sudah Full AC semua. Apalagi anda memilih jurusan Eka Purwokerto, dengan model bus seperti layaknya bus tingkat dan keramahan sopir, kondektur seakan anda tidak tahan untuk tidak mengucapkan terimakasih atau matursuon ketika anda sudah sampai dan turun dari Bus ini.
So Far So Good, Entah kalau seleranya ustad Hyangtoh Al Wengkery, apakah beliau suka dengan PO ini.
itu review saya bagaimana menurut warga net?
#ayonaikbus


Ambil dari Mbah Google

Tidak ada komentar: